Kumpulan Komik Strip Lucu Indonesia

Kita sharing komik strip yang lucu-lucu karya anak bangsa di post ini yuk! Selain lucu, beberapa diantaranya juga disajikan cukup segar, karena ditampilkan dengan gambar yang penuh warna, sehingga tidak bikin pembaca bosan. Yuk langsung saja, disimak!

Komik Strip Si Juki

Kita tampilkan contoh salah satu karya dari komik “Si Juki” yang mengambil tema tentang hukuman untuk koruptor. Lucu juga saran dari Si Juki ini.

Ini dia bentuk hukuman yang cocok buat para koruptor, versi Si Juki:

Disclaimer: beberapa tata bahasa sebagai deskripsi pada gambar yang ada di komik Si Juki ini dikutip langsung dari tulisan Si Juki. Jadi bukan dari perspektif penulis.

1. Dilarang ngupil dan boker

komik-si-juki-dilarang-boker

Mungkin biar sama keliatan kotor dan menjijikkan kali ya? Nggak kebayang kalau upilnya koruptor numpuk di hidung mereka, apalagi dilarang boker, pasti nggak nyaman dan tersiksa banget ya?

2. Disuruh nonton boyband/girlband Indonesia

nonton-girl-band-boy-band

Hukuman ini khusus buat koruptor yag punya selera musik tinggi, soalnya buat yang selera musiknya rendahan ya gak ngaruh. Yang gue tahu, suara lipsync boyband/girlband indonesia itu bisa bikin telinga berdarah-darah. Kalau nonton video clipnya, khususnya yang boyband, bisa bikin mata tiba-tiba menderita katarak. Menderita banget kan nontonnya?

3. Disuruh nonton sinetron yang gak tamat-tamat

nonton-sinetron-gak-tamat-tamat

Kebanyakan orang Indo juga pasti tau, kalau sinetron yang kebanyakan tayang di TV kita itu episode-nya nggak ada habis-habisnya! Malah terkesan banyak scene yg aneh-aneh, you know. . .

4. Dikentutin

kentutin-koruptor

Jadi entar akan didesain penjara khusus koruptor berbentuk sebuah ruangan tertutup dengan satu lubang angin. Nah, di lubang anginnya di tulis ‘kentut di sini’. Bayangin deh misalnya ada polisi yang kebetulan abis makan jengkol satu ton terus pengen kentut. Dalam hitungan detik pindah alam tuh koruptor

5. Dimuseumkan

museumkan-koruptor

Koruptor adalah bagian dari sejarah bangsa. Untuk itu koruptor layak untuk dimuseumkan. Jadi dibuatin semacam kamar kaca khusus koruptor untuk dipamerkan. Dengan begini, anak-anak bisa sekalian teredukasi biar udah besar gak jadi koruptor.

6. Dimakamkan Saja!

Nah, ini yang terakhir! Kata Si Juki, koruptor itu mah mati sajalah, buat apa hidup juga hanya nyusahin negara? Biar langsung disiksa di neraka. (Si Juki emosi).

Nah, itu contoh komik strip dari Si Juki. Masih mau lihat yang lain? Nih ada lagi kok. . .

Komik Strip Si Gundul

Komik yang satu ini juga ngga kalah lucunya dari Si Juki. Karakter yang digambarkan pada komik ini sesuai dengan namanya, “Si Gundul”, karena kepalanya pelontos, alias botak  🙂

komik-si-gundul-rumah-sepi

komik-si-gundul-wiro-sableng

komik-si-gundul-smsh

komik-si-gundul-pocong

Masih Banyak Lagi. Mau Lihat yang Lainnya?

Masih banyak lagi komik strip buatan anak bangsa yang nggak kalah lucu dan gokilnya.

Kami sudah buatkan halaman khusus yang menampilkan komik strip buatan anak bangsa. Dan selalu kami update setiap harinya untuk bisa menghibur pembaca.

Klik disini untuk melihat komik lainnya.

Jika ada pertanyaan atau ingin berdiskusi, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar kamu di bawah ini.

Leave a reply

Register New Account
Reset Password